The Chronicles of Narnia

The Chronicles of Narnia Trilogi

Film 'The Chronicles of Narnia' Trilogi

Tema: Novel
Produksi: Walt Disney Pictures
Distribusi: Walt Disney Studios
The Chronicles of Narnia adalah film trilogi yang diadaptasi dari seri novel fantasi dengan judul yang sama dari penulis C. S. Lewis. Plot dalam film ini bercerita mengenai petualangan anak-anak pelarian perang yang tak sengaja menemukan dunia baru bernama Narnia, tempat penuh keajaiban dengan spesies unik seperti kurcaci dan sentaurus.

Film ini disutradari oleh Andrew Adamson untuk 2 film pertama, kemudian diambil alih oleh Michael Apted. Bintang cilik yang digandeng untuk memerankan karakter pada film ini antara lain Georgie Henley (Lucy Pevensie), Skandar Keynes (Edmund Pevensie), William Moseley (Peter Pevensie), dan Anna Popplewell (Susan Pevensie). Mereka semua menjadi pemeran utama sampai beranjak remaja pada seri terakhir film trilogi ini.

Unduh Gratis 'The Chronicles of Narnia' Film Series

Film The Lion, the Witch and the Wardrobe Series
Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe
DirektorAndrew Adamson
ProduserMark Johnson
BintangSkandar Keynes, Georgie Henley
GenreAdventure, Family, Fantasy
Rilis9 Desember 2005 (USA)
SinopsisKarena kondisi perang, 4 anak terpaksa mengungsi jauh dari rumah orang tuanya. Hal itu menjadi awal perjalanan mereka ke tanah Narnia, dimana takdir membebaskan Narnia dari penyihir putih telah menanti di depan mata.
Film Narnia Prince Caspian Series
Narnia: Prince Caspian
DirektorAndrew Adamson
ProduserMark Johnson
BintangWilliam Moseley, Anna Popplewell
GenreAdventure, Family, Fantasy
Rilis16 Mei 2008 (USA)
SinopsisDipanggil oleh Pangeran Caspian, keluarga Pevensie kembali ke Narnia setelah sekian lama. Dalam keadaan kurang siap dan ditinggal Aslan, mereka harus menyusun rencana untuk menjatuhkan raja jahat dari mengontrol Narnia.
Film The Voyage of the Dawn Treader Series
Narnia: The Voyage of the Dawn Treader
DirektorAndrew Adamson
ProduserMark Johnson
BintangSkandar Keynes, Georgie Henley
GenreAdventure, Family, Fantasy
Rilis10 Desember 2010 (USA)
SinopsisSekian tahun berganti, Lucy dan Edmund kembali dipanggil ke Narnia tanpa undangan siapa-siapa. Bersama Caspian dan ditemani oleh sepupu yang arogan, mereka semua berpetualang melewati samudra untuk pergi ke ujung dunia.

Film BluRay 'The Chronicles of Narnia' Subtitle Indonesia