Maze Runner

Maze Runner Trilogi

Film 'Maze Runner' Trilogi

Tema: Novel
Produksi: Gotham Group
Distribusi: 20th Century Fox
Maze Runner adalah film trilogi fiksi ilmiah berdasarkan novel berjudul sama karya penulis Amerika James Dashner. Plot utama pada series film ini tentang kehidupan distopia sekolompok anak yang terisolasi dari dunia luar dalam sebuah labirin raksasa. Petualangan mereka diawali dengan misi mencari jalan keluar dari labirin tersebut.

Semua seri pada trilogi ini digarap oleh sutradara yang sama, Wes Ball. Dibintangi para artis muda dan baru seperti Dylan O'Brien (Thomas), Kaya Scodelario (Teresa), Thomas Brodie-Sangster (Newt), Ki Hong Lee (Minho), Dexter Darden (Frypan), dan Patricia Clarkson (Ava Paige).

Unduh Gratis 'Maze Runner' Film Series

Film The Maze Runner Series
The Maze Runner
DirektorWes Ball
ProduserEllen Goldsmith-Vein
BintangDylan O'Brien
GenreAction, Mystery, Sci-Fi
Rilis19 Desember 2014 (USA)
SinopsisThomas terbangun dalam keadaan hilang ingatan dikelilingi para anak remaja yang hidup di sebuah tempat dibatasi tembok raksasa yang penuh misteri. Demi mencari kebenaran, mereka berusaha keluar meski nyawa taruhannya.
Film Maze Runner The Scorch Trials Series
Maze Runner: The Scorch Trials
DirektorWes Ball
ProduserEllen Goldsmith-Vein
BintangDylan O'Brien
GenreAction, Thriller, Sci-Fi
Rilis18 September 2015 (USA)
SinopsisSetelah berhasil kabur dari labirin karantina, Thomas dan yang tersisa menghadapi misteri baru di dunia luar ditemani prajurit asing yang punya niat tertentu. Diluar sana makhluk berbahaya siap membunuh dalam keadaan lengah.
Film Maze Runner The Death Cure Series
Maze Runner: The Death Cure
DirektorWes Ball
ProduserEllen Goldsmith-Vein
BintangDylan O'Brien
GenreAction, Thriller, Sci-Fi
Rilis26 Januari 2018 (USA)
SinopsisVirus berbahaya yang disebut "The Flare" dengan efek Zombie mematikan mengancam populasi di bumi. Berbagai fakta terungkap dan Thomas harus menjadi pahlawan ketika WCKD mencari penawar untuk manusia bertahan hidup.

Film BluRay 'Maze Runner' Subtitle Indonesia