Sebuah Nama Sebuah Cerita

Peterpan Sebuah Nama Sebuah Cerita

Peterpan - Sebuah Nama Sebuah Cerita

Rilis: 2008
Label: Musica Studio's
Daftar: 30 Lagu
  • Walau Habis Terang
  • Kisah Cintaku
  • Dilema Besar
  • Mungkin Nanti
  • Tak Bisakah
  • Semua Tentang Kita
  • Ada Apa Denganmu
  • Menunggumu (feat. Chrisye)
  • Menghapus Jejakmu
  • Yang Terdalam
  • Di Atas Normal
  • Kupu-Kupu Malam
  • Di Balik Awan
  • Ku Katakan dengan Indah
  • Tak Ada yang Abadi
  • Mimpi yang Sempurna
  • Bintang di Surga
  • Aku dan Bintang
  • Jauh Mimpiku
  • Hari yang Cerah Untuk Jiwa Yang Sepi
  • Menunggu Pagi
  • Khayalan Tingkat Tinggi
  • Sahabat
  • Sally Sendiri
  • Langit Tak Mendengar
  • Di Belakangku
  • Kita Tertawa
  • Membebaniku
  • Cobalah Mengerti
  • Topeng
Sebuah Nama Sebuah Cerita adalah album kelima sekaligus terakhir karya Peterpan yang dirilis tahun 2008 (The Best of) sebagai persiapan untuk ganti nama pada tahun berikutnya. Album ini dirilis dalam 3 versi, yaitu versi kaset, CD & DVD. Untuk versi CD & DVD, berisi 30 lagu dengan rincian 4 lagu baru, 1 lagu Chrisye yang diaransemen ulang, dan 25 lagu hits terpopuler dari album-album sebelumnya.

Lagu andalan album ini adalah "Walau Habis Terang", "Kisah Cintaku", "Dilema Besar", "Menunggu Pagi", dan "Tak Ada yang Abadi". Single "Tak Ada Yang Abadi" dikatakan terinspirasi dari sejarah kerusuhan Mei 1998 yang melibatkan situasi penjarahan serta tragedi kampus Trisakti yang mencekam pada tanggal 12 Mei 1998 silam.

Pada tahun yang sama, Peterpan dibuatkan Replika Patung dan dimasukkan ke Museum Nasional Indonesia. David juga ditetapkan sebagai personel tetap grup musik ini di tahun produksi album Sebuah Nama Sebuah Cerita. Setahun kemudian Lucky keluar dan digantikan oleh Ihsan Nurrachman karena dianggap belum cocok mengisi posisi bass.

Daftar Lagu 'Peterpan - Sebuah Nama Sebuah Cerita' Full Album

Walau Habis Terang
Ku terbiasa tersenyum tenang walau
Ah... Hatiku menangis
Kaulah cerita tertulis dengan pasti
Selamanya dalam pikiranku
Selamanya

Peluk tubuhku untuk sejenak
Dan biarkan kita
Memudar dengan pasti
Biarkan semua seperti seharusnya
Takkan pernah menjadi milikku

Lupakan semua tinggalkan ini
Ku kan tenang dan kau kan pergi

Berjalanlah walau habis terang
Ambil cahaya cinta
Kuterangi jalanmu
Di antara beribu lainnya
Kau tetap, kau tetap
Kau tetap benderang

Lupakan semua tinggalkan ini
Ku kan tenang dan kau kan pergi

Berjalanlah walau habis terang
Ambil cahaya cinta
Kuterangi jalanmu
Di antara beribu lainnya
Kau tetap, kau tetap
Kau tetap benderang
Kisah Cintaku
Di malam yang sesunyi ini
Aku sendiri tiada yang menemani
Akhirnya kini kusadari
Dia telah pergi
Tinggalkan diriku

Adakah semua kan terulang
Kisah cintaku yang seperti dulu
Hanya dirimu yang ku cinta
Dan ku kenang
Didalam hati ku
Tak kan pernah hilang
Bayangan dirimu
Untuk selamanya

Mengapa terjadi kepada dirimu
Aku tak percaya kau telah tiada

Haruskah aku pergi
Tinggalkan dunia
Agar aku dapat
Berjumpa denganmu

Di malam yang sesunyi ini
Aku sendiri tiada yang menemani
Akhirnya kini kusadari
Dia telah pergi
Tinggalkan diriku

Adakah semua kan terulang
Kisah cintaku yang seperti dulu
Hanya dirimu yang ku cinta
Dan ku kenang
Didalam hatiku
Tak kan pernah hilang
Bayangan dirimu
Untuk selamanya

Mengapa terjadi kepada dirimu
Aku tak percaya kau telah tiada

Haruskah aku pergi
Tinggalkan dunia
Agar aku dapat
Berjumpa denganmu

Mengapa terjadi kepada dirimu
Aku tak percaya kau telah tiada
Mengapa terjadi kepada dirimu
Aku tak percaya kau telah tiada

Haruskah aku pergi
Tinggalkan dunia
Agar aku dapat
Berjumpa denganmu
Dilema Besar
Mulai terasa lelah aku bertahan
Terlalu lama kau terdiam
Terlalu lama kau meredam. cinta

Berapa besar yang ku dapatkan
Tak selamanya ku mengalah
Tak selamanya ku diam

Pernah ku pergi dari ini
Di tempat kau berpaling
Dan bila ku pergi dari ini
Akankah kau kembali

Harus berapa lama terus berjalan
Dalam hati tak teryakinkan
Segalanya kan berubah

Pernah ku pergi dari ini
Di tempat kau berpaling
Dan bila ku pergi dari ini
Akankah kau kembali

Ku dapat menerima
Tapi tak mengerti
Mungkin Nanti
Saatnya ku berkata
Mungkin yang terakhir kalinya
Sudahlah lepaskan semua
Kuyakin inilah waktunya
Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi
Mungkin saja rasa itu telah pergi

Dan mungkin bila nanti
Kita kan bertemu lagi
Satu pintaku jangan kau coba tanyakan kembali
Rasa yang kutinggal mati
Seperti hari kemarin saat semua di sini

Dan bila hatimu termenung
Bangun dari mimpi-mimpimu
Membuka hatimu yang dulu
Cerita saat bersamaku
Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi
Mungkin saja rasa itu telah pergi

Dan mungkin bila nanti
Kita kan bertemu lagi
Satu pintaku jangan kau coba tanyakan kembali
Rasa yang kutinggal mati
Seperti hari kemarin saat semua di sini

Dan mungkin bila nanti
Kita kan bertemu lagi
Satu pintaku jangan kau coba tanyakan kembali
Rasa yang kutinggal mati
Seperti hari kemarin saat semua di sini

Tak usah kau tanyakan lagi
Simpan untukmu sendiri
Semua sesal yang kau cari
Semua rasa yang kau beri
Tak Bisakah
Hatiku bimbang namun tetap pikirkanmu
Selalu, selalu dalam hatiku
Ku melangkah sejauh apapun itu
Selalu kau didalam hatiku

Ku berjalan, berjalan memutar waktu
Berharap temukan sisa hatimu
Mengertilah ku ingin engkau begitu
Mengerti kau di dalam hatiku

Tak bisakah kau menungguku
Hingga nanti tetap menunggu
Tak bisakah kau menuntunku
Menemani dalam hidupku

Ku berjalan, berjalan memutar waktu
Berharap temukan sisa hatimu
Mengertilah ku ingin engkau begitu
Mengerti kau di dalam hatiku

Dara, kau menjadi hidupku
Kemana, kau tahu isi hatiku
Tunggu, sejenak aku disitu
Jalanku, jalan menemukanmu

Tak bisakah kau menungguku
Hingga nanti tetap menunggu
Tak bisakah kau menuntunku
Menemani dalam hidupku
Semua Tentang Kita
Waktu terasa semakin berlalu
Tinggalkan cerita tentang kita
Akan tiada lagi kini tawamu
'Tuk hapuskan semua sepi di hati

Ada cerita tentang aku dan dia
Dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka saat kita tertawa

Teringat di saat kita tertawa bersama
Ceritakan semua tentang kita

Ada cerita tentang aku dan dia
Dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka saat kita tertawa
Ada Apa Denganmu
Sudah maafkan aku, segala salahku
Dan bila kau tetap bisu, ungkapkan salahmu
Dan aku sifatku, dan aku khilafku
Dan aku cintaku, dan aku rinduku

Sudah lupakan semua segala berubah
Dan kita terlupa, dan kita terluka
Dan aku sifatku, dan aku khilafku
Dan aku cintaku, dan aku rinduku

Kutanya malam, dapatkah kau lihatnya
Perbedaan yang tak terungkapkan
Tapi mengapa kau tak berubah
Ada apa denganmu

Hanya malam dapat meleburkan
Segala rasa yang tak terungkapkan
Tapi mengapa kau tak berubah
Ada apa denganmu

Dan aku sifatku, dan aku khilafku
Dan aku cintaku, dan aku rinduku

Kutanya malam, dapatkah kau lihatnya
Perbedaan yang tak terungkapkan
Tapi mengapa kau tak berubah
Ada apa denganmu

Hanya malam dapat meleburkan
Segala rasa yang tak terungkapakan
Tapi mengapa kau tak berubah
Ada apa denganmu

Kutanya malam,dapatkah kau lihatnya
Perbedaan yang tak terungkapkan
Tapi mengapa kau tak berubah
Ada apa denganmu
Menunggumu (feat. Chrisye)
Di dalam sebuah cinta terdapat bahasa
Yang mengalun indah mengisi jiwa
Merindukan kisah kita berdua yang
Tak pernah bisa akan terlupa

Bila rindu ini masih milikmu
Kuhadirkan sebuah tanya untukmu
Harus berapa lama aku menunggumu
Aku menunggumu

Di dalam masa indah saat bersamamu
Yang tak pernah bisa akan terlupa
Pandangan matanya
Menghancurkan jiwa
Dengan segenap cinta aku bertanya

Bila rindu ini masih milikmu
Kuhadirkan sebuah tanya untukmu
Harus berapa lama aku menunggumu
Aku menunggumu

Dalam hati kumenunggu
Dalam lelah kumenunggu aku
Dalam hati kumenunggu
Dalam lelah kumenunggu aku
Masih menunggu

Bila rindu ini masih milikmu
Kuhadirkan sebuah
Tanya untukmu
Harus berapa lama
Aku menunggumu
Aku menunggumu
Aku menunggu

Dalam hati kumenunggu
Dalam lelah kumenunggu
Dalam hati kumenunggu
Dalam lelah kumenunggu
Dalam tangis kumenunggu
Dalam sepi kumenunggu
Dalam hati kumenunggu
Menghapus Jejakmu
Terus melangkah melupakanmu
Belah hati perhatikan sikapmu
Jalan pikiranmu buatku ragu
Tak mungkin ini tetap bertahan

Perlahan mimpi terasa mengganggu
Kucoba untuk terus menjauh
Perlahan hatiku terbelenggu
Kucoba untuk lanjutkan itu

Engkau bukanlah segalaku
Bukan tempat tuk hentikan langkahku
Usai sudah semua berlalu
Biar hujan menghapus jejakmu

Terus melangkah melupakanmu
Belah hati perhatikan sikapmu
Jalan pikiranmu buatku ragu
Tak mungkin ini tetap bertahan

Perlahan mimpi terasa mengganggu
Kucoba untuk terus menjauh
Perlahan hatiku terbelenggu
Kucoba untuk lanjutkan itu

Engkau bukanlah segalaku
Bukan tempat tuk hentikan langkahku
Usai sudah semua berlalu
Biar hujan menghapus jejakmu

Lepaskan segalanya
Lepaskan segalanya

Engkau bukanlah segalaku
Bukan tempat tuk hentikan langkahku
Usai sudah semua berlalu
Biar hujan menghapus jejakmu

Engkau bukanlah segalaku
Bukan tempat tuk hentikan langkahku
Usai sudah semua berlalu
Biar hujan menghapus jejakmu
Yang Terdalam
Ku lepas semua yang ku inginkan
Tak akan ku ulangi
Maafkan jika kau ku sayangi
Dan bila ku menanti

Pernahkah engkau coba mengerti
Lihatlah ku di sini
Mungkinkah jika aku bermimpi
Salahkah tuk menanti

Tak kan lelah.. Aku menanti
Tak kan hilang.. cintaku ini
Hingga saat.. kau tak kembali
Kan ku kenang.. di hati saja

Kau telah tinggalkan
Hati yang terdalam
Hingga tiada cinta
yang tersisa di jiwa
Di Atas Normal
Pikiranku, tak dapat kumengerti
Kaki di kepala, kepala di kaki
Pikiranku, patutnya menyadari
Siapa yang harus, dan tak harus kucari
Tetapi tak dapat kumengerti

Sesuatu yang baru kusadari
Kau tinggalkanku
Tanpa sebab yang pasti
Sesuatu yang harusnya terjadi
Kau sakiti aku
Kau yang harus kubenci

Tetapi tak dapat kumengerti
Tak dapat kumengerti
Tetapi tak dapat kumengerti
Tak dapat kumengerti
Tak dapat kumengerti

Oh... oh... oh...
Ku mencari sesuatu yang telah pergi
Ku mencari hati yang kubenci

Oh... oh... oh...
Ku mencari sesuatu yang tak kembali
Ku mencari hati yang kubenci

Tetapi tak dapat kumengerti
Tak dapat kumengerti
Tak dapat kumengerti
Tak dapat kumengerti

Oh... oh... oh...
Ku mencari sesuatu yang telah pergi
Ku mencari hati yang kubenci

Oh... oh... oh...
Ku mencari sesuatu yang tak kembali
Ku mencari hati yang kubenci

Oh... oh... oh...
Ku mencari tetap tak dapat kutemui
Ku mencari hati yang kubenci
Kupu-Kupu Malam
Ada yang benci dirinya
Ada yang butuh dirinya
Ada yang berlutut mencintanya
Ada pula yang kejam menyiksa dirinya

Kini hidup wanita si kupu-kupu malam
Bekerja bertaruh seluruh jiwa raga
Bibir senyum kata halus merayu memanja
Kepada setiap mereka yang datang

Dosakah yang dia kerjakan
Sucikah mereka yang datang
Kadang dia tersenyum dalam tangis
Kadang dia menangis di dalam senyuman

Oh apa yang terjadi, terjadilah
Yang dia tahu Tuhan penyayang umatnya
Oh apa yang terjadi, terjadilah
Yang dia tahu hanyalah menyambung nyawa
Di Balik Awan
Ku tak selalu begini
Terkadang hidup memilukan
Jalan yang kulalui
Untuk sekedar bercerita

Pegang tanganku ini
Dan rasakan yang kuderita
Apa yang kuberikan
Tak pernah jadi kehidupan

Semua yang kuinginkan
Menjauh dari kehidupan

Tempat kumelihat di balik awan
Aku melihat di balik hujan
Tempatku terdiam tempat bertahan
Aku terdiam di balik hujan

Pegang tanganku ini
Dan rasakan yang kuderita
Genggam tanganku ini
Genggam perihnya kehidupan

Apa yang kuberikan
Tak pernah jadi kehidupan
Semua yang kuinginkan
Menjauh dari kehidupan

Tempat kumelihat di balik awan
Aku melihat di balik hujan
Tempatku terdiam tempat bertahan
Aku terdiam di balik hujan

Tempat kumelihat di balik awan
Aku melihat di balik hujan
Tempatku terdiam tempat bertahan
Aku terdiam di balik hujan

Tempat kumelihat di balik awan
Aku melihat di balik hujan
Tempatku terdiam tempat bertahan
Aku terdiam di balik hujan
Ku Katakan dengan Indah
Ku katakan dengan indah
Dengan terbuka, hatiku hampa
Sepertinya luka, menghampirinya

Kau beri rasa, yang berbeda
Mungkin kusalah, mengartikannya
Yang kurasa cinta

Tetapi hatiku
Selalu meninggikanmu
Terlalu meninggikanmu
Selalu meninggikanmu

Kau hancurkan hatiku, hancurkan lagi
Kau hancurkan hatiku tuk melihatmu
Kau terangi jiwaku, kau redupkan lagi
Kau hancurkan hatiku tuk melihatmu

Tetapi hatiku
Selalu meninggikanmu
Terlalu meninggikanmu
Selalu meninggikanmu

Membuatku terjatuh dan tejatuh lagi
Membuatku merasakan yang telah terjadi
Semua yang terbaik dan yang terlewati
Semua yang terhenti tanpa kuakhiri

Kau buatku terjatuh dan tejatuh lagi
Membuatku merasakan yang telah terjadi
Semua yang terbaik dan yang terlewati
Semua yang terhenti tanpa kuakhiri

Tetapi hatiku
Selalu meninggikanmu
Terlalu meninggikanmu
Selalu meninggikanmu

Kau hancurkan hatiku, tak tertahan lagi
Kau hancurkan hatiku tuk melihatmu
Kau terangi jiwaku, kau redupkan lagi
Kau hancurkan hatiku tuk melihatmu

Kau hancurkan hatiku, hancurkan lagi
Kau hancurkan hatiku tuk melihatmu
Kau terangi jiwaku, redupkan lagi
Kau hancurkan hatiku tuk melihatmu

(Kau hancurkan hatiku, hancurkan lagi
Kau hancurkan hatiku tuk melihatmu)

Kau hancurkan hatiku, hancurkan lagi
Kau hancurkan hatiku, hancurkan lagi
Kau hancurkan hatiku, hancurkan lagi
Kau hancurkan hatiku tuk melihatmu
Oh... melihatmu
Tak Ada yang Abadi
Takkan selamanya
tanganku mendekapmu
Takkan selamanya
raga ini menjagamu
Seperti alunan detak jantungku
Tak bertahan melawan waktu
Dan semua keindahan yang memudar
Atau cinta yang telah hilang

Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi

Biarkan aku bernafas sejenak
Sebelum hilang
Tak 'kan selamanya
tanganku mendekapmu
Tak 'kan selamanya
Raga ini menjagamu
Jiwa yang lama segera pergi
Bersiaplah para pengganti

Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Mimpi yang Sempurna
Mungkinkah bila ku bertanya
Pada bintang-bintang
Dan bila ku mulai merasa
Bahasa kesunyian

Sadarkan aku yang berjalan
Dalam kehampaan
Terdiam, terpana, terbata
Semua dalam keraguan

Aku dan semua yang terluka karena kita
Aku kan menghilang
dalam pekat malam
Lepas ku melayang

Biarlah ku bertanya
Pada bintang-bintang
Tentang arti kita
Dalam mimpi yang sempurna

Aku dan semua yang terluka karena kita
Aku kan menghilang
Dalam pekat malam
Lepas ku melayang

Biarlah ku bertanya
Pada bintang-bintang
Tentang arti kita

Aku kan menghilang
Dalam pekat malam
Lepas ku melayang

Biarlah ku bertanya
Pada bintang-bintang
Tentang arti kita
Dalam mimpi yang sempurna
Bintang di Surga
Masih ku merasa angkuh
Terbang kenanganku jauh
Langit kan menangkapku
Walau kan terjatuh

Dan bila semua tercipta
Hanya untukku merasakan
Semua yang tercipta
Hampa hidup terasa

Lelah tatapku mencari
Arti untukku membagi
Menemani langkahku
Namun tak berarti

Dan bila semua tercipta
Tanpa harus ku merasakan
Cinta yang tersisa
Hampa hidup terasa

Bagai bintang di surga
Dan seluruh warna
Dan kasih yang setia
Dan cahaya nyata

Oh... bintang di surga
Berikan cerita
Dan kasih yang setia
Dan cahaya nyata

Lelah tatapku mencari
Arti untukku membagi
Menemani langkahku
Namun tak berarti

Dan bila semua tercipta
Tanpa harus ku merasakan
Cinta yang tersisa
Hampa hidup terasa

Bagai bintang di surga
Dan seluruh warna
Dan kasih yang setia
Dan cahaya nyata

Oh... bintang di surga
Berikan cerita
Dan kasih yang setia
Dan cahaya nyata
Oh... bintang di surga
Aku dan Bintang
Lihat ke langit luas
Dan semua musim terus berganti
Tetap bermain awan
Merangkai mimpi dengan khayalku
Selalu bermimpi dengan hariku

Dan pernah kau lihat bintang
Bersinar putih penuh harapan
Tangan halusnya terbuka
Coba temani dekati aku
Selalu terangi gelap malamku

Dan rasakan semua bintang
Memanggil tawamu terbang ke atas
Tinggalkan semua hanya kita dan bintang

Lintasi langit luas
Bersama musim terus berganti
Tetap bermain awan
Merangkai mimpi dengan khayalku
Selalu bermimpi dengan hariku

Pernah kau lihat bintang
Bersinar putih penuh harapan
Tangan halusnya terbuka
Coba temani dekati aku
Selalu terangi gelap malamku

Dan rasakan semua bintang
Memanggil tawamu terbang ke atas
Tinggalkan semua hanya kita dan bintang

Dan rasakan semua bintang
Memanggil tawamu terbang ke atas
Tinggalkan semua hanya kita dan bintang

Yang terindah meski terlupakan
Dan selalu terangi dunia
Mereka reka hanya aku dan bintang

Hanya aku dan bintang
Hanya aku dan bintang
Hanya aku dan bintang
Jauh Mimpiku
u ciptakan mimpiku
Jujur ku hanya sesalkan diriku

Kau tinggalkan mimpiku
Namun ku hanya sesalkan diriku

Ku harus lepaskanmu
Melupakan senyummu
Semua tentangmu tentangku hanya harap
Jauh ku jauh mimpiku dengan inginku

Ku harus lepaskanmu
Melupakan senyummu
Semua tentangmu tentangku hanya harap
Semua tentangmu tentangku hanya harap

Jauh ku jauh mimpiku dengan inginku
Semua tentangmu tentangku hanya harap
Jauh ku jauh mimpiku dengan inginku

(Jauh mimpiku) dengan inginku
Hari yang Cerah Untuk Jiwa Yang Sepi
Pagi biar kusendiri
Jangan kau mendekat
Wahai matahari
Dingin hati yang bersedih
Tak begitu tenang
Mulai terabaikan

Hari yang cerah untuk jiwa yang sepi
Begitu terang untuk cinta yang mati
Kucoba bertahan dan tak bisa

Biru langit kelabuku
Tak begitu luas
Seperti memudar
Kini tak terulang lagi
Di hari yang cerah
Dia telah pergi

Hari yang cerah untuk jiwa yang sepi
Kucoba bertahan dan tak bisa
Mencoba melawan kulepas
Hari yang cerah untuk jiwa yang sepi
Begitu terang untuk cinta yang mati

Kucoba bertahan dan tak bisa
Mencoba melawan kulepas
Semua telah hilang
Semua telah...
Menunggu Pagi
Apa yang terjadi
Dengan hatiku
Kumasih disini
Menunggu pagi
Seakan letih
Tak menggangguku
Kumasih terjaga
Menunggu pagi

Oh... Oh... oh...
Oh... Oh... oh...
Ah... ah... ah...
Ah... ah... ah...

Malam begini
Malam tetap begini
Entah mengapa
Pagi enggan kembali
Khayalan Tingkat Tinggi
Awal ku melihat
Kuyakin ini bukanlah yang biasa
Mengagumkan
Melemahkan aku melihat tatap matanya

Garis tawanya
Waktu berhenti apabila ku memandangnya
Mengagumkan melemahkan aku
Melihat tatap matanya

Khayalan ini setinggi-tingginya
Seindah-indahnya
Tempatku memikirkannya

Bila ku dapat ku simpan wajahnya
Memegang indahnya
Berpura memilikinya

Yang kunanti saat memegang tangannya
Sampai nanti tetap memegang tangannya

Khayalan ini setinggi-tingginya
Seindah-indahnya
Tempatku memikirkannya

Bila ku dapat ku simpan wajahnya
Memegang indahnya
Berpura memilikinya
Sahabat
Bayangkan ku melayang
Seluruh nafasku terbang
Bayangkan ku menghilang
Semua tanpamu teman

Bila nafasku lepas
Semua langkah yang lelah
Semua waktu yang hilang
Tapi bayangmu tetap

Ingatkan ku semua, wahai sahabat
Kita untuk selamanya, kita percaya
Kita tebarkan arah dan tak pernah lelah
Ingatkan ku semua, wahai sahabat

Bila nafasku lepas
Semua langkah yang lelah
Semua waktu yang hilang
Tapi bayangmu tetap

Ingatkan ku semua, wahai sahabat
Kita untuk selamanya, kita percaya
Kita tebarkan arah dan tak pernah lelah
Ingatkan ku semua, wahai sahabat
Ah, ah, wahai sahabat

Bayangkan ku melayang
Seluruh nafasku terbang
Bayangkan ku menghilang
Semua tanpamu teman

Ingatkan ku semua, wahai sahabat
Kita untuk selamanya, kita percaya
Kita tebarkan arah dan tak pernah lelah
Ingatkan ku semua, wahai sahabat

Ingatkan ku semua, wahai sahabat
Kita untuk selamanya, wahai sahabat
Kita bagai cerita, wahai sahabat
Ingatkan ku semua, wahai sahabat

Ah, ah, wahai sahabat
wahai sahabat
Ah, ah, wahai sahabat
Sally Sendiri
Biar Sally mencariku
Biarkan dia terbang jauh
Dalam hatinya hanya satu
Jauh hatinya hanya aku

Katakan ku takkan datang
Pastikan ku takkan kembali

Lalu biarkan dia menangis
Lalu biarkan dia pergi

Sally kau selalu sendiri
Sampai kapanpun sendiri
Hingga kau lelah menanti
Hingga kau lelah menangis

Sally kau selalu sendiri
Sampai kapanpun sendiri
Hingga kau lelah menanti
Hingga kau lelah menangis

Biar Sally mencariku
Biarkan dia terbang jauh
Dalam hatinya hanya satu
Jauh hatinya hanya aku

Katakan ku takkan datang
Pastikan ku takkan kembali

Lalu biarkan dia menangis
Lalu biarkan dia pergi

Sally kau selalu sendiri
Sampai kapanpun sendiri
Hingga kau lelah menanti
Hingga kau lelah menangis

Sally kau selalu sendiri
Sampai kapanpun sendiri
Hingga kau lelah menanti
Hingga kau lelah menangis

Sally kau selalu sendiri
Sampai kapanpun sendiri
Hingga kau lelah menanti
Hingga kau lelah menangis

Sally kau selalu sendiri
Sampai kapanpun sendiri
Hingga kau lelah menanti
Hingga kau lelah menangis
Langit Tak Mendengar
Jadi hidup telah memilih
Menurunkan aku ke bumi
Hari berganti dan berganti
Aku diam tak memahami

Mengapa hidup begitu sepi
Apakah hidup seperti ini
Mengapa kuselalu sendiri
Apakah hidupku tak berarti
Coba bertanya pada manusia
Tak ada jawabnya
Aku bertanya pada langit tua
Langit tak mendengar

Coba bertanya pada manusia
Tak ada jawabnya
Aku bertanya pada langit tua
Langit tak mendengar
Coba bertanya pada manusia
Tak ada jawabnya
Aku bertanya pada langit tua
Langit tak mendengar
Di Belakangku
Kau peluk aku
Sebelum membunuhku
Tersenyum melihatku
Merenung melihatmu

Kau menungguku
Menunggu ku terjatuh
Setiap langkah tertuju
Setia dalam renungku

Aku menunggumu
Menunggumu, menunggumu
Mati, di depanku
Di depanku, di depanku

Kau peluk aku
Sebelum membunuhku
Tersenyum melihatku
Merenung melihatmu

Di belakangku, di belakangku
Di belakangku, di belakangku
Di belakangku, di belakangku

Aku menunggumu
Menunggumu, menunggumu
Mati, di depanku
Di depanku, di depanku

Apa yg kau lakukan
Di belakangku
Mengapa tak kau tunjukkan
Di hadapanku

Apa yg kau lakukan
Di belakangku
Di belakangku, di belakangku
Di belakangku, di belakangku

Aku menunggumu
Menunggumu, menunggumu
Mati, di depanku
Di depanku, di depanku
Kita Tertawa
Kita masih di sini
Lepaskan semua untuk mengerti
Dan bila semua terhenti
Biarkan aku tetap menanti

Dengarkanlah aku bicara
Untuk sesaat dan terus berharap

Kita tertawa kita bicara
Untuk merasakan tentang kita
Kita terlepas kita terdiam
Untuk melupakan

Waktu terus berlalu
Tinggal kan kita masih membisu
Wajah mu tetap begitu
Biarkan semua tetap membeku

Dengarkanlah aku bicara
Untuk sesaat dan terus berharap

Kita tertawa kita bicara
Untuk merasakan tentang kita
Kita terlepas kita terdiam
Untuk melupakan

Dengarkanlah aku bicara
Untuk sesaat dan terus berharap

Kita tertawa kita bicara
Untuk merasakan tentang kita
Kita terlepas kita terdiam
Untuk melupakan

Kita tertawa kita bicara
Untuk merasakan tentang kita
Kita terlepas kita terdiam
Untuk melupakan
Membebaniku
Tertidur lagi
Masih menangis dalam sela waktu
Dan tanganku ini
Masih memegang erat kepalaku
Kepalaku

Semua yang membebaniku
Sungguh, membebaniku
Sungguh, membebaniku
Sungguh, membebaniku

Lemah tetap menari
Langkahku
Mencoba tetap berdiri, menangis
Masih tetap mencari jalanku
Memahami beban itu

Oh... oh... oh...
Oh... oh... oh...
Oh... oh... oh...
Oh... oh... oh...
Cobalah Mengerti
Aku tak kan pernah berhenti
Akan terus memahami
Masih terus berfikir

Bila harus memaksa
Atau berdarah untukmu
Apapun itu asalkan
Mencoba menerimaku

Dan kamu hanya perlu terima
Dan tak harus memahami
Dan tak harus berfikir

Hanya perlu mengerti
Aku bernafas untukmu
Jadi tetaplah di sini
Dan mulai menerimaku

Cobalah mengerti
Semua ini mencari arti
Selamanya takkan berhenti
Inginkan rasakan
Rindu ini menjadi satu
Biar waktu yang memisahkan

Cobalah mengerti
Semua ini mencari arti
Selamanya takkan berhenti
Inginkan rasakan
Rindu ini menjadi satu
Biar waktu yang memisahkan

Cobalah mengerti
Semua ini mencari arti
Selamanya takkan berhenti
Inginkan rasakan
Rindu ini menjadi satu
Biar waktu yang memisahkan
Topeng
Ku dapat melintas bumi
Ku dapat merajai hari
Ku dapat melukis langit
Ku dapat buat mu berseri

Tapi ku dapat melangkah pergi
Bila kau tipu aku di sini
Ku dapat melangkah pergi
Ku dapat itu

Tapi buka dulu topeng mu
Buka dulu topeng mu
Biar ku lihat warna mu
Kan ku lihat warna mu

Kau dapat cerah kan aku
Kau dapat buat ku berseri
Kau dapat buat ku mati
Kau dapat hitam kan pelangi

Tapi ku dapat melangkah pergi
Bila kau tipu aku di sini
Ku dapat melangkah pergi
Ku dapat itu

Tapi buka dulu topeng mu
Buka dulu topeng mu
Biar ku lihat warna mu
Kan ku lihat warna mu

Tapi buka dulu topeng mu
Buka dulu topeng mu
Biar ku lihat warna mu
Kan ku lihat warna mu

Oh buka dulu topeng mu
Buka dulu topeng mu
Biar ku lihat warna mu
Kan ku lihat warna mu

Tapi buka dulu topeng mu
Buka dulu topeng mu
Biar ku lihat warna mu
Kan ku lihat warna mu

Oh buka dulu topeng mu
Buka dulu topeng mu
Biar ku lihat warna mu
Kan ku lihat warna mu