Angels & Demons

Angels & Demons

Penulis: Dan Brown
Terbit: 2000
Kategori: Novel
Series: Robert Langdon #1
Genre: Mystery, Detective, Conspiracy, Thriller
Tewasnya Leonardo Vettra menghentakkan banyak pihak, pasalnya kematian tersebut terjadi dengan cara yang tidak lazim dan dipenuhi misteri dengan dadanya terpanggang bara api bertuliskan simbol ambigram "Illuminati".

Illuminati adalah organisasi bawah tanah tertua dan terkuat di dunia selama berabad-abad. Mungkinkah organisasi kuno yang sudah terkubur lama bangkit kembali untuk membalas dendam pada musuh bebuyutannya, Gereja Katolik?

Langdon yang dipanggil untuk membantu penyelidikan tersebut menemukan dirinya harus bekerja sama dengan Vittoria Vetra. Banyak misteri saintifik terungkap dari mulutnya. Salah satunya tentang "Antimateri" yang memiliki sifat pemusnah massal seperti bom nuklir.

Meski digadang-gadang sebagai energi alternatif masa depan, kenyataannya penemuan ini telah dipakai sang pembunuh untuk menghancurkan seisi kota dengan menanamnya di jantung Vatikan saat konklaf pemilihan Paus berlangsung.

Berpacu dengan waktu, mereka harus meyakinkan Garda Swiss akan ancaman yang nyata bagi jutaan orang. Dalam proses mencekam itu rahasia perseteruan besar antara Gereja dan Illuminati terkuak.

Thriller yang eksplosif. Alur waktu satu hari yang disajikan Angels & Demons mengekspresikan dengan sempurna pergulatan abadi antara sains dan agama yang berubah menjadi peperangan.

Download eBook 'Angels & Demons' Bahasa Indonesia