Wolverine

Wolverine Trilogi

Film 'Wolverine' Trilogi

Tema: Superhero
Produksi: Marvel Entertainment
Distribusi: 20th Century Fox
Wolverine adalah film series berdasarkan karakter Marvel Comics dan merupakan bagian dari X-Men Universe. Plot utama pada film ini tentang petualangan Wolverine (Logan), seorang mutan dengan kekuatan regenerasi tubuh dan cakar baja pada tangannya. Wolverine merupakan anggota X-Men dan bersama tim itu di banyak situasi.

Film origin pada trilogi ini disutradarai oleh Gavin Hood, yang kemudian dilanjutkan oleh James Mangold sekaligus menutup petualangan karakter ini dalam seri terakhir. Sosok Wolverine dibintangi oleh aktor terkenal Hugh Jackman. Meski sering mendapat kritikan tentang kurangnya keakuratan tokoh Wolverine dengan versi komiknya yang memakai kostum ikonik berwarna kuning, Hugh Jacman tetap mendapatkan apreasiasi untuk perannya sebagai Logan.

Unduh Gratis 'Wolverine' Film Series

Film X-Men Origins Wolverine Series
X-Men Origins: Wolverine
DirektorGavin Hood
ProduserRalph Winter
BintangHugh Jackman
GenreAction, Adventure, Sci-Fi
Rilis1 Mei 2009 (USA)
SinopsisTerlahir sebagai mutan dengan nama James Howlett, Logan melalui rintangan disetiap era bersama kakaknya. Rencana khusus militer untuk menciptakan senjata mutasi dengan memanfaatkan jenis mereka mengawali perpecahan buas.
Film The Wolverine Series
The Wolverine
DirektorJames Mangold
ProduserLauren Shuler Donner
BintangHugh Jackman
GenreAction, Adventure, Sci-Fi
Rilis16 Juli 2013 (USA)
SinopsisDipanggil kenalan lama dari negeri samurai, Wolverine ditugaskan mengawal gadis pewaris perusahaan terbesar di Jepang. Sambil mengontrol sifat buas dalam dirinya, ia harus berhadapan dengan ancaman samurai pembunuh.
Film Logan Series
Logan
DirektorJames Mangold
ProduserHutch Parker
BintangHugh Jackman
GenreAction, Drama, Sci-Fi
Rilis3 Maret 2017 (USA)
SinopsisDalam dunia yang semakin kelam untuk eksistensi para mutan, X-Men hanya menyisakan Logan dan Charlies Xavier yang menunggu kematian. Hadirnya mutan muda dengan cakar logam meninggalkan warisan terakhir untuk dilindungi.

Film BluRay 'Wolverine' Subtitle Indonesia