Men In Black

Men In Black Trilogi

Film 'Men In Black' Trilogi

Tema: Alien
Produksi: Amblin Entertainment
Distribusi: Columbia Pictures
Men In Black adalah film trilogi komedi dengan tema fiksi ilmiah yang terinspirasi dari komik seri The Men in Black karya Lowell Cunningham dan Sandy Carruthers. Plot dalam film series ini mengenai dua petualangan agen rahasia dari badan organisasi pemerintah yang mengurus dan memantau keberadaan alien di bumi dalam berbagai situasi.

Ketiga film pada series MIB disutradarai oleh Barry Sonnenfeld dengan membawa dua aktor pemeran yang menjadi bintang utama dalam trilogi ini yaitu Will Smith (Agen J) dan Tommy Lee Jones (Agen K).

Unduh Gratis 'Men In Black' Film Series

Film Men in Black Series
Men in Black
DirektorBarry Sonnenfeld
ProduserLaurie MacDonald
BintangWill Smith
GenreAdventure, Comedy, Sci-Fi
Rilis3 Juli 2002 (USA)
SinopsisSeorang petugas kepolisian terlibat dalam kejar-kejaran bersama makhluk asing yang tak berasal dari bumi. Direkrut salah satu agen rahasia, ia mengetahui fakta keberadaan alien di bumi dan tanggung jawab memantau mereka.
Film Men in Black II Series
Men in Black II
DirektorBarry Sonnenfeld
ProduserLaurie MacDonald
BintangTommy Lee Jones
GenreAction, Adventure, Comedy
Rilis2 Juli 1997 (USA)
SinopsisKeluarnya Agen K dari MIB menyisahkan masalah baru untuk organisasi rahasia ini ketika alien mengincarnya. Melawan waktu, Agen J berusaha mengembalikan informasi yang hilang dari ingatannya sebelum jatuh ke tangan yang salah.
Film Men in Black 3 Series
Men in Black 3
DirektorBarry Sonnenfeld
ProduserLaurie MacDonald
BintangWill Smith
GenreAction, Adventure, Comedy
Rilis25 Mei 2012 (USA)
SinopsisAlien buas Boris The Animal berhasil kabur dari penjara bulan. Membawa dendam kesumat, ia menjalajahi waktu dan kembali ke masa lalu untuk membunuh Agen K dan merusak MIB. Agen J menjadi satu-satunya kunci takdir banyak orang.

Film BluRay 'Men In Black' Subtitle Indonesia