Guardians of The Galaxy

Guardians of the Galaxy Trilogi

Film 'Guardians of The Galaxy' Trilogi

Tema: Superhero
Produksi: Marvel Studios
Distribusi: Marvel Entertainment
Guardians of The Galaxy (GOTG) adalah film series tim superhero yang termasuk bagian dari Marvel Cinematic Universe. Plot pada film ini bercerita tentang terbentuknya sebuah kelompok pahlawan super yang terdiri atas kumpulan kriminal antargalaksi dari latar belakang planet berbeda, dimana mereka disatukan setelah galaksi terancam.

Sejauh ini Guardians of The Galaxy telah hadir dalam 2 film yang semuanya disutradarai oleh James Gunn. Setidaknya ada 5 tokoh utama dalam film ini dimana semuanya bagian dari anggota tim superhero. Karakternya diperankan oleh artis populer yakni Chris Pratt (Star-Lord), Zoe Saldana (Gomora), Dave Bautista (Drax), Vin Diesel (Groot), Bradley Cooper (Rocket). GOTG dianggap salah satu film tersukses dari MCU baik secara komersial maupun apresiasi dari kritikus. Selain itu, film ini mendapatkan nominasi Academy Award untuk Best Visual Effects dan Best Makeup Hairstyling.

Unduh Gratis 'Guardians of The Galaxy' Film Series

Film Guardians of the Galaxy Series
Guardians of the Galaxy
DirektorJames Gunn
ProduserKevin Feige
BintangChris Pratt
GenreAction, Adventure, Comedy
Rilis1 Agustus 2014 (USA)
SinopsisKelompok kriminal antargalaksi dari latar belakang planet yang berbeda dipaksa bekerja sama menghentikan rencana jahat dari Ronan The Accuser terhadap galaksi, prajurit haus kekuatan bawahan Thanos penguasa alam semesta.
Film Guardians of the Galaxy Vol 2 Series
Guardians of the Galaxy Vol. 2
DirektorJames Gunn
ProduserKevin Feige
BintangChris Pratt
GenreAction, Adventure, Comedy
Rilis5 Mei 2017 (USA)
SinopsisMendapat anggota baru, Guardians harus bertarung bersama-sama demi menjaga ikatan kuat keluarga yang telah mereka bentuk dalam mengungkap misteri kebenaran tentang orang tua Peter Quill dan kisah dibaliknya.

Film BluRay 'Guardians of The Galaxy' Subtitle Indonesia