Deadpool

Deadpool Franchise

Film 'Deadpool' Franchise

Tema: Superhero
Produksi: Marvel Entertainment
Distribusi: 20th Century Fox
Deadpool adalah film series komedi Rated-R berdasarkan karakter superhero dari Marvel Comics. Plotnya bercerita mengenai sosok Deadpool, tokoh antihero yang tidak memiliki peraturan kepahlawanan dalam beraksi. Deadpool dinilai unik dengan ciri khasnya melakukan break 4th wall, yaitu humor interaksi kepada penonton langsung.

Sejauh ini film Deadpool telah disutradari oleh Tim Miller dan David Leitch. Pemeran utama Deadpool adalah Ryan Reynolds yang memang memfavoritkan tokoh ini. Ia dianggap sukses memerankan sifat kocak dan nyeleneh dari Deadpool. Dan setelah kesuksesan film pertama, di kalangan fans Marvel sering mucul kelakar umum bahwa Ryan Reynolds adalah perwujudan dari Deadpool di dunia nyata. Karena keberhasilannya memerankan karakter tersebut, Ryan Reynolds bahkan mendapatkan nominasi Golden Globes untuk kategori Actor in a Musical or Comedy Film untuk film Deadpool.

Unduh Gratis 'Deadpool' Film Series

Film Deadpool Series
Deadpool
DirektorTim Miller
ProduserSimon Kinberg
BintangRyan Reynolds
GenreAdventure, Action, Comedy
Rilis12 Februari 2016 (USA)
SinopsisKecelakaan sebuah eksperimen mutasi telah membuat Wade Wilson memiliki kekuatan super dan penyembuhan abadi. Memakai nama Deadpool, ia pergi memburu mereka yang bertanggung jawab memisahkan dirinya dengan pacarnya.
Film Deadpool 2 Series
Deadpool 2
DirektorDavid Leitch
ProduserSimon Kinberg
BintangRyan Reynolds
GenreAction, Adventure, Sci-Fi
Rilis18 Mei 2018 (USA)
SinopsisBekerja sama dengan kelompok mutan yang lain, mutan sewaan Wade Wilson (Deadpool) mendapat misi melindungi bocah muda pemilik kekuatan supranatural dari buruan cyborg brutal dan penjelajah waktu yang berbahaya, Cable.

Film BluRay 'Deadpool' Subtitle Indonesia