Back To The Future

Back To The Future Trilogi

Film 'Back To The Future' Trilogi

Tema: Time Travel
Produksi: Amblin Entertainment
Distribusi: Universal Pictures
Back To The Future adalah film trilogi klasik komedi bertema fiksi ilmiah yang dirilis tahun 90-an. Plot pada film series ini tentang petualangan menjelajahi waktu oleh seorang anak muda yang pergi ke masa lalu dan juga masa depan menggunakan mobil yang dilengkapi mesin waktu milik penemuan ilmuwan eksentrik kenalannya.

Original trilogi Back To The Future ditulis oleh Robert Zemeckis sekaligus menyutradarai ketiga film yang dirilis. Dua tokoh utama pada film ini dibintangi oleh Michael J. Fox (Marty McFly) dan Christopher Lloyd (Dr. Emmett L. Brown). Film series ini mendapat apresiasi yang besar dan menjadi fenomena internasional untuk dunia perfileman tahun 90-an. Trilogi Back To The Future juga berhasil mendapatkan 5 nominasi Oscars dan memenangkan 1 untuk kategori Best Sound Editing.

Unduh Gratis 'Back To The Future' Film Series

Film Back To The Future Series
Back To The Future
DirektorRobert Zemeckis
ProduserBob Gale
BintangMichael J. Fox
GenreAdventure, Comedy, Sci-Fi
Rilis3 Juli 1985 (USA)
SinopsisRemaja 17 tahun Marty McFly tanpa sengaja pergi ke masa lalu dengan mesin waktu ciptaan iluwan kenalannya, Doc Brown, setelah terjadi insiden penembakan teroris. Ia harus kembali sebelum takdir menghapus eksistensinya.
Film Back To The Future II Series
Back To The Future II
DirektorRobert Zemeckis
ProduserBob Gale
BintangMichael J. Fox
GenreAdventure, Comedy, Sci-Fi
Rilis22 November 1989 (USA)
SinopsisTakdir buruk menimpa keluarga McFly memaksa Doc Brown membawa Marty melintasi waktu ke masa depan tahun 2015. Niat memperbaiki garis kehidupan menjadi bencana setelah perubahan drastis terjadi ketika mereka kembali.
Film Back To The Future III Series
Back To The Future III
DirektorRobert Zemeckis
ProduserBob Gale
BintangMichael J. Fox
GenreAdventure, Comedy, Sci-Fi
Rilis25 Mei 1990 (USA)
SinopsisSetelah terjadi kecelakaan terhadap mesin waktu, Doc Brown memilih menghabiskan hidupnya di zaman koboi. Mengetahui takdir buruk akan menimpanya beberapa hari kemudian, Marty kembali untuk menyelamatkan sahabatnya.

Film BluRay 'Back To The Future' Subtitle Indonesia