Avengers

Avengers Franchise

Film 'Avengers' Franchise

Tema: Superhero
Produksi: Marvel Studios
Distribusi: Marvel Entertainment
Avengers adalah franchise utama dalam dunia Marvel Cinematic Universe. Film series ini menyatukan berbagai karakter pahlawan super dari Marvel Comics untuk bertarung bersama-sama menghadapi musuh terkuat yang mengancam keselamatan bumi dan galaksi. Di setiap film, member Avengers telah bertambah dari waktu kewaktu.

Avengers pertama dan kedua telah disutradarai oleh Joss Whedon, yang kemudian diambil alih oleh Russo Brothers untuk melanjutkan puncak dari film series ini sekaligus MCU secara keseluruhan. Berbagai aktor dan aktris terkenal telah mendapat kesempatan untuk membintangi para karakter ikonik yang dihadirkan franchise ini, antara lain Robert Downey Jr. (Iron Man), Chris Evans (Captain America), Chris Hemsworth (Thor), Mark Ruffalo (Hulk), Scarlett Johansson (Black Widow), dan Samuel L. Jackson (Nick Fury). Pada banyak situasi, Nick Fury menjadi tokoh penting dalam plot film.

Avengers merupakan salah satu franchise tersukses sepanjang masa dimana tiap film sejauh ini berhasil menembus angka 1 billion dollar secara komersial dan mendapat apresiasi tinggi dari kritikus maupun penonton umum. Selain itu, Avengers telah mendapatkan banyak penghargaan dalam berbagai kategori perfileman termasuk nominasi Oscars.

Unduh Gratis 'Avengers' Film Series

Film The Avengers Series
The Avengers
DirektorJoss Whedon
ProduserKevin Feige
BintangSamuel L. Jackson
GenreAction, Adventure, Sci-Fi
Rilis4 Mei 2012 (USA)
SinopsisLoki melancarkan aksinya untuk menghancurkan bumi. Menjawab hal itu, SHIELD dibawah kepemimpinan Nick Fury mengumpulkan orang terbaik dengan kekuatan hebat demi melindungi umat manusia dari rencana jahat luar galaksi.
Film Avengers Age of Ultron Series
Avengers: Age of Ultron
DirektorJoss Whedon
ProduserKevin Feige
BintangElizabeth Olsen
GenreAction, Adventure, Sci-Fi
Rilis1 Mei 2015 (USA)
SinopsisTony Stark dan Bruce Banner bereksperimen membuat kekuatan baru dalam program yang disebut Ultron. Situasi dengan cepat menjadi kacau dan algoritma yang diharapkan menjaga perdamaian mulai berpikir memusnahkan dunia.
Film Avengers Infinity War Series
Avengers: Infinity War
DirektorRusso Brothers
ProduserKevin Feige
BintangJosh Brolin
GenreAction, Adventure, Fantasy
Rilis27 April 2018 (USA)
SinopsisThanos, penguasa alam semesta yang dapat memusnahkan planet hanya dengan jentikan jari siap melakukan invasi ke bumi bersama armadanya. Aliansi Avengers yang terbentuk harus berkorban menghentikannya sebelum hari berakhir.

Film BluRay 'Avengers' Subtitle Indonesia