Ant-Man

Ant-Man Trilogi

Film 'Ant-Man' Trilogi

Tema: Superhero
Produksi: Marvel Studios
Distribusi: Marvel Entertainment
Ant-Man adalah film series tokoh superhero Marvel Comics yang menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe. Plot film ini bertema heist atau pencurian dengan melibatkan karakter yang disebut Ant-Man, pahlawan super dimana berasal dari kostum berteknologi canggih yang dapat mengecilkan tubuh manusia menjadi seukuran semut.

Film series Ant-Man sejauh ini telah disutradarai oleh Peyton Reed. Karakter Ant-Man sendiri diperankan oleh Paul Rudd, didampingi oleh pemeran penting lainnya seperti Michael Douglas (Dr. Hank Pym) dan Evangeline Lilly (Hope van Dyne). Untuk film keduanya series ini menambah karakter superhero lain yang juga menjadi bagian dari judul film yakni The Wasp (Hope Dyne) dimainkan oleh Evangeline Lilly.

Unduh Gratis 'Deadpool' Film Series

Film Ant-Man Series
Ant-Man
DirektorPeyton Reed
ProduserKevin Feige
BintangPaul Rudd
GenreAction, Adventure, Comedy
Rilis17 Juli 2015 (USA)
SinopsisDr. Hank Pym merekrut pencuri berbakat Scott Lang menjadi prajurit dengan kemampuan mengecilkan tubuh seukuran semut melalui teknologi yang dikembangkannya. Ia terpaksa menerima meski ancaman bahaya menghampiri sang anak.
Film Ant-Man and the Wasp Series
Ant-Man and the Wasp
DirektorPeyton Reed
ProduserKevin Feige
BintangPaul Rudd
GenreAction, Adventure, Fantasy
Rilis6 Juni 2018 (USA)
SinopsisDalam usahanya menjadi pahlawan super sekaligus seorang ayah bagi putrinya, Scott Lang mendapat misi penting yang membuatnya berhadapan dengan musuh baru. Bersama partnernya The Wasp, ia mengungkap rahasia masa lalu.

Film BluRay 'Ant-Man' Subtitle Indonesia