Thor

Thor Trilogi

Film 'Thor' Trilogi

Tema: Superhero
Produksi: Marvel Studios
Distribusi: Marvel Entertainment
Thor adalah film trilogi superhero yang merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe. Plot pada trilogi ini bertema mitologi tentang karakter legenda bernama Thor, yang merupakan Dewa Petir dengan kekuatan Palu Mjölnir dan anak dari Raja Odin, sekaligus menjadikannya sebagai pewaris takhta kerajaan di planet Asgard.

Setiap film pada trilogi ini telah disutradarai oleh tiga direktor yang berbeda. Aktor yang terpilih untuk memainkan karakter sang dewa petir adalah Chris Hemsworth. Selain itu film ini juga memperkenalkan sosok Loki, adik sekaligus musuh dari Thor. Karakter ini diperankan Tom Hiddleston yang dianggap sukses menjiwai sifat kejahatan Loki. Loki menjadi bagian penting dalam garis peristiwa MCU karena merupakan villain utama pada fase pertama universe ini.

Unduh Gratis 'Thor' Film Series

Film Thor Series
Thor
DirektorKenneth Branagh
ProduserKevin Feige
BintangChris Hemsworth
GenreAction, Adventure, Fantasy
Rilis6 Mei 2011 (USA)
SinopsisArogansi Dewa Petir Thor gagal membuktikan dirinya pantas menduduki takhta raja tertinggi di planet Asgard. Di hadapan adiknya Loki, ia dibuang ayahnya ke dunia manusia dan harus beradaptasi demi mencari tahu makna kebijaksanaan.
Film Thor The Dark World Series
Thor: The Dark World
DirektorAlan Taylor
ProduserKevin Feige
BintangChris Hemsworth
GenreAction, Adventure, Fantasy
Rilis8 November 2013 (USA)
SinopsisJane Foster terkena kutukan kekuatan asing bernama Aether dari sebuah portal misterius. Mengetahui hal ini Thor berusaha menyelamatkannya ditengah perang kosmis yang melibatkan Loki sebagai kunci keadaan genting itu.
Film Thor Ragnarok Series
Thor: Ragnarok
DirektorTaika Waititi
ProduserKevin Feige
BintangChris Hemsworth
GenreAction, Adventure, Comedy
Rilis3 November 2017 (USA)
SinopsisTerpenjara di planet Sakaar, Thor harus melawan waktu untuk menyelamatkan Asgard dari Ragnarök, kiamat galaksi yang mengancam dunianya oleh kekuatan dahsyat dan mengerikan melalui tangan Dewi Kematian, Hela.

Film BluRay 'Thor' Subtitle Indonesia