The Matrix

The Matrix Trilogi

Film 'The Matrix' Trilogi

Tema: Hacker
Produksi: Warner Bros
Distribusi: Roadshow Entertainment
The Matrix adalah film trilogi dengan konsep fiksi ilmiah yang dirilis di Amerika Serikat pada tahun 1999 dan 2003. The Matrix bercerita tentang seorang hacker yang bernama Neo bergabung dengan kelompok pemberontak yang dipimpin oleh Morpheus setelah mengetahui realita sebenarnya tentang populasi manusia dimanipulasi oleh mesin.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Wachowski bersaudara (Lana Wachowski dan Lilly Wachowski) dengan pemeran artis ternama Keanu Reeves (Neo), Laurence Fishburne (Morpheus), Carrie-Anne Moss (Trinity), dan Hugo Weaving (Agen Smith).

Unduh Gratis 'The Matrix' Film Series

Film The Matrix Series
The Matrix
DirektorThe Wachowskis Brothers
ProduserJoel Silver
BintangKeanu Reeves
GenreAction, Sci-Fi
Rilis31 Maret 1999 (USA)
SinopsisSeorang hacker menemukan kebenaran bahwa realitas dunia tidak seperti yang terlihat. Faktanya, mesin komputer telah mengontrol pikiran manusia untuk dijadikan sumber daya elektronik dalam dunia simulasi yang disebut Matrix.
Film The Matrix Reloaded Series
The Matrix Reloaded
DirektorThe Wachowskis Brothers
ProduserJoel Silver
BintangKeanu Reeves
GenreAction, Sci-Fi
Rilis15 Mei 2003 (USA)
SinopsisDiantara kepungan ratusan ribu mesin pembunuh, generasi penerus masa depan bumi terancam punah. Neo harus melindungi Zion sebagai markas terakhir revolusioner dalam melakukan perlawanan terhadap Matrix.
Film The Matrix Revolutions Series
The Matrix Revolutions
DirektorThe Wachowskis Brothers
ProduserJoel Silver
BintangKeanu Reeves
GenreAction, Sci-Fi
Rilis5 November 2003 (USA)
SinopsisKeadaan genting dan waktu yang semakin sempit menanti kehancuran Zion. Neo harus menghadapi perang terakhir berhadapan dengan Agen Smith untuk menentukan takdir kehidupan manusia yang masih bertahan.

Film BluRay 'The Matrix' Subtitle Indonesia