Planet of The Apes

Planet of The Apes Trilogi

Film 'Planet of The Apes' Trilogi

Tema: Fiksi Ilmiah
Produksi: Chernin Entertainment
Distribusi: 20th Century Fox
Planet of The Apes adalah epic series bertemakan fiksi ilmiah yang telah diproduksi dalam banyak media seperti film, buku, serial tv, dan komik. Plot utama pada kisah ini menceritakan tentang kelompok kera yang hidup di dunia manusia dan mulai mengambil alih sebagai akibat kecerdasan buatan yang timbul dari virus ciptaan manusia.

Dengan mengambil latar belakang dunia yang lebih modern, versi reboot pada series film ini dibuat dalam bentuk trilogi baru yang diproduseri Peter Chernin. Kecuali untuk Andy Serkis yang memainkan karakter kera Caesar, tiap film dalam trilogi ini memiliki pemeran utama yang berbeda, antara lain Jason Clarke (Malcolm), James Franco (Will Rodman), dan Woody Harrelson (The Colonel).

Unduh Gratis 'Planet of The Apes' Film Series

Film Rise of the Planet of the Apes Series
Rise of the Planet of the Apes
DirektorRupert Wyatt
ProduserPeter Chernin
BintangJames Franco
GenreAction, Drama, Sci-Fi
Rilis5 Agustus 2011 (USA)
SinopsisSetelah ibunya menjadi subyek penelitian medis untuk menyembuhkan virus alzheimer pada otak, seekor simpanse cerdas terlahir dan belajar banyak hal. Peradaban kera mulai bangkit melawan sebagai respon atas arogansi manusia.
Film Dawn of the Planet of the Apes Series
Dawn of the Planet of the Apes
DirektorMatt Reeves
ProduserPeter Chernin
BintangJason Clarke
GenreAction, Adventure, Drama
Rilis11 Juli 2014 (USA)
SinopsisVirus dekade silam telah menginfeksi New York menjadi kota mati. Dipimpin Caesar, negara baru berdiri yang sepenuhnya dikontrol oleh kera dengan tingkat kecerdasan setara manusia. Orang putus asa datang membawa pilihan sulit.
Film War for the Planet of the Apes Series
War for the Planet of the Apes
DirektorMatt Reeves
ProduserPeter Chernin
BintangAndy Serkis
GenreAction, Adventure, Drama
Rilis14 Juli 2017 (USA)
SinopsisKekakalahan besar menghantam peradaban kera dan membuat mereka menderita dibawah tekanan senjata berat manusia. Tak tahan, Caesar menghadapi naluri tergelapnya dan memulai pencarian mustahil untuk membalas dendam.

Film BluRay 'Planet of The Apes' Subtitle Indonesia