Captain America

Captain America Trilogi

Film 'Captain America' Trilogi

Tema: Superhero
Produksi: Marvel Studios
Distribusi: Marvel Entertainment
Captain America adalah film trilogi superhero yang merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe. Plot utama dalam trilogi ini mengenai karakter Steve Rogers, tentara buangan yang kemudian bertransformasi menjadi Captain America dalam proyek super-soldier. Hidup di 2 era, ia harus memainkan perannya sebagai Avengers pertama.

Dalam trilogi ini 2 film terakhir Captain America disutradarai oleh Russo Brothers, disebut-sebut sebagai sutradara terbaik yang dimiliki MCU. Aktor yang beruntung mendapat peran ikonik sebagai Captain America adalah Chris Evans, yang dinilai cocok memerankan sifat dan karisma dari karakter pahlawan super tersebut dengan tubuh atletisnya.

Unduh Gratis 'Captain America' Film Series

Film Captain America The First Avenger Series
Captain America: The First Avenger
DirektorJoe Johnston
ProduserKevin Feige
BintangChris Evans
GenreAction, Adventure, Sci-Fi
Rilis22 Juli 2011 (USA)
SinopsisPerang Dunia II berkecamuk dan Nazi mendapat kekuatan baru di tangan Hydra, organisasi militer internasional Red Skull. Tentara Steve Rogers yang menerima program Super-Soldier berusaha menghentikannya dengan taruhan nyawa.
Film Captain America The Winter Soldier Series
Captain America: The Winter Soldier
DirektorRusso Brothers
ProduserKevin Feige
BintangChris Evans
GenreAction, Adventure, Sci-Fi
Rilis4 April 2014 (USA)
SinopsisHidup di dunia modern setelah membeku setengah abad, Steve Rogers berusaha memainkan perannya sebagai Super-Soldier dibalik sistem SHIELD. Tak diduga, musuh dan kawan lama kembali hadir memberi pilihan sulit dan berbahaya.
Film Captain America Civil War Series
Captain America: Civil War
DirektorRusso Brothers
ProduserKevin Feige
BintangChris Evans, Robert Downey Jr.
GenreAction, Adventure, Sci-Fi
Rilis6 Mei 2016 (USA)
SinopsisDibalik nama besar pahlawan super dan invasi kejahatan yang timbul, publik mempertanyakan pengaruh mereka dalam tiap situasi buruk. Intervensi politik terhadap aktivitas Avengers makin memperuncing hubungan antar superhero.

Film BluRay 'Captain America' Subtitle Indonesia